Walikota Berangkatkan Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan

Walikota, Irsan Efendi Nasution Berangkatkan Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan (foto: Dokumentasi Prokopim)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution melepas Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti Jambore Daerah (JAMDA) Sumatera Utara tahun 2022 dari Kantor Walikota, Rabu (13/7/2022).

Walikota Irsan Efendi berpesan agar putra-putri kontingen Kota Padang Sidempuan bersikap santun dan bijaksana dalam pelaksanaan JAMDA Sumatera Utara (Sumut) tanggal 15-21 Juli 2022 yang juga akan dihadiri Gubernur Sumut dan Forkopimda Sumut.

“Tunjukkan bahwa Padang Sidempuan memiliki adab yang baik dan patut di teladani oleh kontingen dari seluruh daerah di Sumut,” pesan Irsan dalam pidatonya.

Ia juga menyampaikan bahwa tidak semua angkatan pramuka mempunyai kesempatan untuk mengikuti Jambore di tingkat daerah, sebab momen tersebut, kata Walikota, hanya dilaksanakan sekali dalam lima tahun.

“Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan karakter dan pengembangan diri selama mengikuti seluruh kegiatan Jambore di Sibolangit”, tuturnya.

Hadir juga dalam pelepasan kontingen tersebut, Wakil Walikota, Kakan Kemenag, Ketua Kwartir Cabang Pramuka, para orang tua peserta yang turut menyaksikan pemberangkatan tersebut. (r)

Read More