Walikota Padang Sidempuan Terima Audiensi FOKAL IMM

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menerima audiensi Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) di ruang kerja Walikota, Rabu (27/7/2022).

FOKAL IMM Padang Sidempuan baru terbentuk kepengurusan baru, dimana sebelumnya merupakan gabungan FOKAL IMM Tapsel-Sidempuan.

Ketua Fokal IMM Sidempuan, Albenny Hevi Damanik menyampaikan kepengurusan FOKAL IMM akan dilaksanakan pengukuhan pada pertengahan Agustus mendatang.

“Kami juga berharap Bapak Wali Kota berkenan untuk menjadi Anggota Kehormatan IMM FOKAL Padang Sidempuan, karena merupakan salah satu Alumni Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS),” ucap Albenny.

Walikota Irsan menyambut baik kedatangan FOKAL IMM, ia menyampaikan, kehadiran FOKAL IMM akan menambah dukungan pikiran dan gagasan untuk kelanjutan pembangunan Kota Padang Sidempuan.

“Terkait untuk menjadi anggota kehormatan FOKAL IMM, saya menyambut baik kalau itu untuk kebaikan organisasi dan idenya untuk membantu pembangunan kota Padang Sidempuan pasca Pandemi Covid-19 yang melanda dunia,” ungkap Irsan. (r)

Read More