MTsN 3 Padang lawas Siap Berikan yang Terbaik pada Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

  • Bagikan
MTsN 3 Binanga, Kabupaten Padang Lawas (foto: Amrin Simanjuntak)

WARTAMANDAILING.COM, Padang lawas
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Binanga Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyatakan siap memberikan yang terbaik dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Demikian disampaikan Kepala MTsN 3 Binanga, Edison Amanegoro, S.Pd saat ditemui awak media di kantornya pada, Jumat (12/8/2022).

Menurut Edison, persiapan demi persiapan telah dimatangkan untuk penampilan yang spektakuler di hari perayaanHUTke-77 RI. Adapun persiapan tersebut adalah, upacara pengibaran bendera merah putih, kegiatan gerak jalan dan kegiatan lainnya.

“Untuk menghormati para pejuang kita yang telah memerdekakan bangsa Indonesia yang berdaulat dan menjadi satu. Yaitu satu bangsa, satu tanah air dan satu bahasa. Pokoknya kita saksikan aja nanti,” kata Edison.

Apalagi, kata dia lagi, setelah kasus pandemi covid-19, baru kali ini dilaksanakan kegiatan-kegiatan perayaan HUT RI yang lebih leluasa. Jadi sangat disayangkan bila terlewatkan momen berskala Nasional ini.

Diuraikan Edison, jumlah tenaga pengajar, tenaga administrasi dan tenaga kebersihan serta tenaga keamanan di sekolah tersebut berjumlah 56 orang. Sedangkan siswa siswi nya mencapai 550 orang mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9.

Sementara itu, lanjutnya edison, manajemen kepemimpinan yang diterapkan adalah manajemen sistem demokrasi dibarengi manajemen agama.

“Sedangkan fasilitas sekolah, saat ini cukup memadai. Kita selalu mengutamakan kedisiplinan antara guru dan murid demi tercapainya keberhasilan antara guru dan murid,” pungkas Edison. (Rin)

  • Bagikan