HUT RI ke-77, Ketua PAC IPK Angkola Barat Hadiahkan 1 Unit Kantor ke Pimpinan Ranting Kelurahan Pasar Sitinjak

  • Bagikan
Pengurus dan para Kader PAC IPK Kecamatan Angkola Barat foto bersama usai mengikuti upacara penaikan bendera merah putih HUT RI ke-77 di Lapangan Sepak bola Kelurahan Pasar Sitinjak [Istimewa]

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan menghadiahkan satu unit kantor kepada pengurus Pimpinan Ranting IPK Kelurahan Pasar Sitinjak, Rabu (17/8/2022).

Peresmian sekaligus penyerahan kunci kantor IPK Ranting Kelurahan Pasar Sitinjak itu diterima oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara IPK Ranting Kelurahan Pasar Sitinjak yang diserahkan Ketua PAC IPK Kecamatan Angkola Barat, Bonarto Siregar usai mengikuti upacara penaikan bendera merah putih di Lapangan Sepak bola Kelurahan Pasar Sitinjak.

“Kantor ini merupakan bentuk karya nyata, bukan karya kata sesuai dengan motto IPK,” Bonar Bray sapaan akrab Ketua PAC IPK Kecamatan Angkola Barat kepada Warta Mandailing.

Bonar Bray mengatakan, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kali ini, ia mengajak seluruh kader IPK Kecamatan Angkola Barat ikut serta dalam upacara penaikan bendera merah putih dimana pada dua tahun terakhir ini tidak dilaksanakan secara langsung akibat pandemi covid-19.

“Kehadiran IPK harus menjadi change agent (agen perubahan) ke arah yang positif dan menjadikan pemuda yang memiliki karya yang nyata,” tegas Bonar Bray.

“Selamat HUT RI ke-77 dengan slogan ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit lebih Kuat‘ yang mana moment kali ini merupakan moment menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita,” pungkasnya.

Camat Angkola Barat, M. Tohir P. Pasaribu usai pelaksanaan penaikan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI memberi apresiasi kepada PAC IPK Angkola Barat yang telah memberi banyak perubahan ke arah yang positif dan juga aktif di setiap acara yang digelar di kecamatan.

“Sebagai pribadi dan pemerintah kecamatan, saya mengapresiasi kehadiran IPK di kecamatan ini karna sudah memberi banyak perubahan ke arah yang positif,” tutup Camat usai mengikuti upacara penaikan bendera merah putih yang berlangsung hikmat itu. (Nas)

  • Bagikan