DPRD Madina Buka Masa Sidang l Tahun 2022-2023

  • Bagikan
Anggota DPRD Madina Buka Masa Sidang Pertama tahun 2022-2023, (fhoto-Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina menggelar rapat paripurna masa persidangan pertama tahun 2022-2023. Sekaligus penyampaian hasil reses ketiga tahun sidang 2021-2022.

Rapat digelar diruang sidang paripurna kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Madina kompleks perkantoran paya loting, Jum’at, 2/9/2022.

Turut hadir dalam sidang paripurna, Sekda Madina, Gozali Pulungan, Kapolres Madina diwakili Kabag Ren M Nainggolan, Pabung mewakili Dandim 0212/TS, Para OPD Dan sejumlah undangan lainnya.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH.

“Berdasarkan catatan sekretariat DPRD Madina, telah hadir sebanyak 23 orang anggota, terdiri atas seluruh fraksi DPRD Madina, maka kuorum telah tercapai, dan dengan mengucap bismilahirrahmanirrahim, perkenankan kami selaku pimpinan Dewan membuka rapat paripurna DPRD yang ke satu masa persidangan pertama tahun sidang 2022-2023, jum’at tanggal 2 september 2022 dan kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum, “kata Erwin membuka rapat paripurna.

Adapun agenda paripurna pembukaan masa sidang yang digelar, Pertama pidato pembukaan masa persidangan DPRD Madina tahun sidang 2022-2023 ,oleh ketua DPRD Madina.

Selanjutnya, laporan penyampaian Kegiatan reses ke tiga tahun sidang 2021-2022. Usai menerima berkas laporan reses tahun sidang 2021-2022 yang diserahkan anggota DPRD dari lima perwakilan daerah pemilihan (davil) masing-masing ke pemerintah daerah.

Ketua DPRD Madina erwin efendi lubis SH. Menyampaikan, kepada pemerintah daerah untuk membuka lembar laporan dan mempelajari hasil aspirasi yang diberikan anggota dari setiap davil tersebut.

“Mohon kepada Bupati dan Wakil bupati Madina untuk membuka hasil aspirasi yang diserap langsung dari masyarakat melalui reses tersebut, bukan sekedar dilihat, tapi perlu dibuka dibaca dan diperhatikan, “Jelasnya.

(Syahren)

  • Bagikan