Walikota Padang Sidempuan Monitoring Disdukcapil dan Puskesmas Sadabuan

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Dalam rangka pelaksanaan evaluasi kepatuhan terhadap standar pelayanan publik oleh Ombudsman RI Tahun 2022, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM langsung turun ke lapangan melakukan monitoring persiapan di Dinas Kependudukan & Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Puskesmas Sadabuan, Jumat (2/9/2022).

“Saya ingin Disdukcapil dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Padang Sidempuan serta mengikuti kompetisi inovasi pelayanan publik,” tegas Walikota.

Dengan diadakannya pendampingan dan monitoring kali ini, kata Irsan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan sesuai standar, pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang merupakan salah satu dari sasaran reformasi birokrasi.

“Serta memberikan masukan terhadap penyelenggaraan pelayanan, khususnya dalam urusan Administrasi Kependudukan,” pungkas Walikota Irsan.

Usai melakukan monitoring di Disdukcapil, Irsan bersama rombongan melanjutkan kegiatan monitoring ke Puskesmas Sadabuan.

“Khusus untuk Puskesmas Sadabuan, saya minta apa yang telah di capai dan dilaksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat dipertahankan, jika bisa ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan monitoring tersebut staf ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM, Gempar Maulid Hamonangan Nasution, staf ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan & Keuangan, Parhimpunan Siregar dan Kabag Organisasi Komaruddin Siregar S.Sos. (r)

Read More