Bastian Panggabean, Serahkan Mandat Pembentukan DPD IPK Madina.

  • Bagikan
Bastian Panggabean Serahkan Mandat Pembentukan DPD IPK Madina, (fhoto-istimewa).

WARTAMANDAILING. COM, Mandailing Natal – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut, Bastian Panggabean, S.Si. Apt, menyerahkan surat Mandat Pembentukan DPD IPK Madina, periode 2022 – 2027 kepada M. Syafril Pulungan, Senin, 12/9/2022, di Gedung Putih Jl. Sekip No. 36 Medan.

Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean mengatakan, penyerahan mandat DPD IPK Madina berdasarkan AD/RT organisasi. Dan kepada ketua DPD IPK Madina dapat segera menyusun serta membentuk komponen kepengurusan untuk membesarkan organisasi sampai ke tingkat ranting.

“Pesan saya kepada kader IPK untuk giat melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi sampai ke tingkat ranting, “ujarnya.

Selain itu, dalam bidang ekonomi, Bastian Panggabean berharap, agar IPK Madina dapat menggerakkan sektor usaha kecil dan menengah. Kader IPK harus ikut berperan mendorong produk unggulan Madina dikenal oleh masyarakat luas.

“Manfaatkan teknologi informasi untuk memperkenalkan produk UMKM Madina khususnya, dan potensi ekonomi Madina pada umumnya, “Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IPK Madina M. Syafril Pulungan M.Si menyatakan, dirinya siap membesarkan dan menjaga marwah organisasi di Kabupaten Mandailing Natal.

“Mari kita rapatkan barisan untuk membesarkan IPK Madina, lewat karya nyata, menjadi mitra kerja pemerintah dalam menggerakkan sektor ekonomi di wilayah kita, “ujarnya.

(Syahren)

  • Bagikan