Ini 8 Titik Pos Nataru 2023 di Wilayah Hukum Polres Tapsel

Berikut 8 Titik Pos Nataru 2023 di Wilayah Hukum Polres Tapsel (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Operasi Lilin Toba Tahun 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mendirikan delapan pos yang terdiri dari empat pos pengamanan dan empat pos pelayanan.

Demikian disampaikan Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2022 pada Kamis (22/12/2022).

Kapolres Tapsel, AKBP Imam merincikan, pos pengamanan terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok dan di Parsariran, Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batangtoru, Tapsel.

“Dua pos pengamanan lainnya berlokasi di Jalinsum Aek Sijorni, Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi dan di Simpang Portibi, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta),” tambah AKBP Imam.

Sedangkan pos pelayanan, kata Imam, masing-masing berada di Jalinsum Batu Jomba, Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, di Jalinsum Pal XI, Desa Pal XI, Kecamatan Angkola Timur.

“Kemudian berada di Jalinsum Desa Aek Pining, Kecamatan Batangtoru dan di Jalinsum Halongonan, Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur, Paluta,” tambahnya.

Dalam Operasi Lilin Toba 2022, Kapolres Imam menguraikan, sebanyak 514 personel gabungan dilibatkan terdiri dari 282 personel polri, 48 TNI, 32 dari Satpol PP, 32 petugas dishub, petugas kesehatan 48 orang, dari pramuka 40 dan BPBD 32 orang.

Read More

“Masyarakat atau pun pemudik, dapat memanfaatkan pos pengamanan dan pelayanan ini. Baik itu untuk beristirahat maupun untuk mengetahui kondisi arus lalu lintas,” pungkas Kapolres AKBP Imam. (r)

Related posts