5 Hari Warga Tanobato Hilang, Tim Gabungan Teruskan Pencarian di Hutan

Sejumlah tim gabungan sudah berada di tengah hutan daerah Rawa Sioncim pencarian orang hilang, fhoto : istimewa.
Sejumlah tim gabungan sudah berada di tengah hutan daerah Rawa Sioncim pencarian orang hilang, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Tim gabungan antara lain anggota TNI dari Rajawali Mangga dua, Basarnas Madina, personil Polsek Panyabungan Selatan, warga dan relawan kembali melanjutkan pencarian terhadap Fakhruddin (58) warga lorong ll, kelurahan Tanobato, Kecamatan Panyabungan Selatan yang telah menghilang selama 5 hari.

Pantauan Warta Mandailing di titik kumpul depan mesjid jambatan bosi, kelurahan Tanobato, sekitar 30 orang lebih terlibat dalam pencarian yang langsung di berangkatkan oleh bupati Madina H.M.ja’far Sukhairi Nasution.

Tim yang diturunkan anggota TNI dari batalyon Mangga Dua, Basarnas Madina, personil Polsek Panyabungan Selatan dan warga sekitar.

Lurah Tanobato Sahnul Harahap menyampaikan, warga antusias melakukan pencarian karena khwatir dengan kondisi Fakhruddin yang telah lima hari hilang di hutan.

“Kami dari pihak kelurahan menyiapkan bekal makanan bagi warga dan relawan yang melakukan pencarian.”ujar Sahnul yang dihubungi Warta Mandailing Jum’at (13/1/2023).

Dijelaskan, pencarian kali dilakukan di lokasi ditemukannya celana korban pada hari ke empat kemarin sore, dan bahkan diperluas karena jumlah warga yang terlibat dalam pencarian semakin banyak.

“Arah pencarian masih sama di lokasi Rawa Sioncim Wilayah Desa Aek Holbung, Kecamatan Batang Natal, pencarian melibatkan beberapa warga, yakni warga Desa Pangaran Gala Gala, kel Tanobato, Sitinjak dan masyarakat Desa Aek Holbung.”kata Sahnul.

Read More

Hingga berita ini diterbitkan, Diketahui saat ini tim gabungan dan sejumlah masyarakat dan relawan telah berada di lokasi untuk melakukan pencarian di kawasan Rawa Sioncim Wilayah Desa Aek Holbung, Kecamatan Batang Natal, Kab Madina.

(Syahren)