Sambut Bulan Suci Ramadhan Wartawan Madina Santuni Anak yatim

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. salah satu Jurnalis Warta Mandailing asal Pidoli Dolok menyantuni puluhan anak yatim. fhoto : Syahren.
Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. salah satu Jurnalis Warta Mandailing asal Pidoli Dolok menyantuni puluhan anak yatim. fhoto : Syahren.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. salah satu Jurnalis Warta Mandailing asal Pidoli Dolok menyantuni puluhan anak yatim, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan sosial yang penuh akrab ini dilakukan dirumah ibunda jurnalis di Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pancaran raut wajah bahagia anak-anak yatim berlangsung haru, dan khusyu membacakan doa serta surah Al-fatihah yang di khususkan untuk almarhum ayah jurnalis yang sudah lama meninggal dunia.

Syahren Hasibuan mengatakan, kegiatan sosial berbagi dengan anak yatim dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H. dan kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada sang pencipta.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, apa yang kami berikan semoga bermanfaat bagi anak-anak yatim.”ujar syahren yang didampingi keluarganya.

Lanjut Syahren, memang sebelumnya pernah tertanam ada niat untuk berbagi santunan dengan seluruh anak yatim di kelurahan pidoli dolok, dana santunan harus uang pribadi sendiri dan Alhamdulillah hari ini baru bisa terlaksana.

“Saya sangat bersyukur dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, niat itu sudah bisa ditunaikan hari ini berbagi santunan dengan seluruh anak yatim di pidoli dolok.”ujar syahren yang tren disebut Dpr jalanan ini.

Read More

Sementara seorang ibu yang ikut mendampingi anak yatim, Fauziyah sangat bergembira mendapat perhatian dari keluarga sederhana sang jurnalis.

“Terimakasih dek, yang begitu peduli kepada kami, apa yang adek berikan kepada anak-anak kami yatim bisa bermanfaat dan adek sehat selalu serta diberi keberkahan hidup.”tuturnya. (Tim)