Camat Ranto Baek Pimpin Sertijab 3 Kepala Desa Terpilih

Camat Rantobaek Sopian S,ag, Pimpin Sertijab tiga Kepada Desa terpilih, fhoto : Istimewa
Camat Rantobaek Sopian S,ag, Pimpin Sertijab tiga Kepada Desa terpilih, fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Camat Ranto Baek, Sopian, S.Ag melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) terpilih yang baru-baru ini di lantik oleh Bupati Mandailing Natal, H.M Jafar Sukhairi. Rangkaian kegiatan sertijab digelar di Aula Kantor Camat Ranto Baek, Manisak, Senin (3/3/2023)

Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan seusai pelaksanaan apel gabungan yang merupakan rutinitas di setiap Senin hari pertama masuk kerja.

Dalam kesempatan tersebut ada 3 (tiga) Kepala Desa (Kades) yang mengikuti acara Sertijab yaitu Kepala Desa Sampuran yang baru Wandri, Kepala Desa Ranto Panjang yang baru Karimuda, dan Kepala Desa Muara Bangko yang baru yaitu Usmar.

Sopian, S.Ag dalam arahannya mengatakan kepada para Kepala Desa yang baru terpilih agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Beliau juga menambahkan agar tidak mengkotak-kotak warga antara pendukung kompetitor saat Pilkades.

“Jalinlah komunikasi yang baik dengan lembaga desa lainnya seperti BPD, LPM dan Karang Taruna. Jangan ada lagi pendukung si A atau pendukung si B. Semua sama-sama warga yang harus diayomi,” pesan Sopian, S.Ag yang hadir didampingi Ketua TP-PKK Ranto Baek Ny. Srihandayani.

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut para undangan dari Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Pemuda. (Ali)

Read More