Kebsta 2014 Gelar Baksos Cek Kesehatan Gratis

Kebsta 2014 Gelar Baksos Cek Kesehatan Gratis,di SD Negeri Inpres Natal, Kecamatan Natal, Kab. Mandailing Natal, Rabu (26/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Kebsta 2014 Gelar Baksos Cek Kesehatan Gratis,di SD Negeri Inpres Natal, Kecamatan Natal, Kab. Mandailing Natal, Rabu (26/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Keluarga Besar Stambuk 2014 (Kebsta 2014) Natal menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Cek kesehatan gratis bagi masyarakat, Rabu (26/04/2023) kegiatan ini digelar di SD Negeri Inpres Natal, Kecamatan Natal, Kab. Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Bakti Sosial Cek kesehatan gratis yang dimotori Eko Purwanto Lubis, Reza, Ilham, Ronald, Sartika dan kawan-kawan ini berlangsung lancar dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib. Baksos ini mendapat respon positif dari masyarakat Natal. Kegiatan Keluarga Besar Stambuk 2014 ini pun terselenggara atas kerjasama yang baik dengan pihak Puskesmas Patiluban Mudik dan Puskesmas Sikara-kara.

Mewakili kawan-kawannya, Eko Purwanto Lubis menyampaikan kepada Warta Mandailing, bahwa kegiatan yang mereka gelar merupakan wujud kepedulian sosial bagi masyarakat Kecamatan Natal.

“Kami bersama kawan-kawan, para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam ‘Keluarga Besar Stambuk 2014’ berinisiatif melaksanakan Cek Kesehatan Gratis terutama bagi yang sudah Lansia (Lanjut Usia) sebagai wujud kepedulian sosial dan wujud kegiatan positif dari kami.”tuturnya.

“Setelah sebulan penuh kita menjalani ibadah puasa Ramadan, banyak dikalangan orang tua kita di momentum lebaran melakukan konsumsi makanan berlebih, berlemak maupun kolesterol tinggi. Hal ini bisa mengundang penyakit, maka dirasa perlu kegiatan cek kesehatan gratis ini digelar.”sambungnya.

Lebih lanjut dirinya juga mewakili ‘Kebsta 2014’ mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial Cek Kesehatan Gratis ini, terutama bagi tenaga kesehatan dari Puskesmas Patiluban Mudik maupun Puskesmas Sikara-kara Natal.

“Kami berharap kedepannya kegiatan-kegiatan positif lainnya baik berupa baksos kesehatan bisa terselenggara maksimal dan bisa mengundang berbagai pihak untuk berkolaborasi, berpartisipasi sehingga memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Natal.”tutupnya. (Ali)

Read More