Walikota Terima Kunjungan 2 Finalis Putri Anak Sumatera Utara Tahun 2023 Perwakilan Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima kunjungan dua finalis perwakilan Kota Padang Sidempuan pada ajang Putri Anak Sumatera Utara Tahun 2023, Kamis (27/4/23) di Kantor Walikota.

“Kami dari pemerintah kota Padang Sidempuan mendukung penuh anak-anak kami untuk berkompetisi pada ajang Putri Anak Sumatera Utara 2023,” ucap Irsan saat menerima kedatangan rombongan dua finalis tersebut.

“Pada kesempatan ini kami melepas ananda kami untuk mengikuti Putri Anak Sumut 1 Mei Mendatang di Medan,” tambah Irsan.

Ia berpesan agar anak-anak lebih meningkatkan pengetahuan dalam memahami daerah kita secara utuh, menjelaskan secara jelas, dan ini tentu harus dibarengi dengan kemampuan komunikasi yang baik.

“Kuncinya adalah membangun keberanian dan mental untuk performance”, tuturnya.

Kepada orang tua kedua finalis, Irsan juga berpesan agar memberi ruang bagi anak-anak untuk menjalani kegiatan yang menjadi pasion bagi mereka, bukan atas paksaan dari orang tua.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi ananda kami, Aisyahlim Fadillah Siregar dan Karen Honey Jessica Sinaga. Kami yakin ananda kami mampu bersaing dengan putri anak lainnya,” pungkas Walikota Irsan.

Read More

Mewakili orang tua, Riky Siregar menyampaikan terima kasih banyak atas support yang tinggi dari Pak Wali Kota atas kegiatan yang akan diikuti anak kami. Ini akan membuat anak-anak kami menjadi semakin semangat untuk mendapatkan yang terbaik demi mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan, tuturnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan menyampaikan kegiatan Putri Anak Sumut 2023 diselenggarakan oleh Disbudpar Sumatera Utara.

Untuk diketahui Anak Padang Sidempuan yang lolos audisi sebanyak 2 finalis dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 28 finalis dengan kategori umur 8 s/d 13 Tahun , katanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wali Kota, Kadisporapar, Kaban Baplitbangda, Mewakili Kadis Pendidikan, Sekretaris Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Founder Karisma Seni Padang Sidempuan Lily Lubis. (r)

Related posts