Walikota dan Wakil Walikota Lepas Putra Putri Kafilah Perwakilan Kota Padang sidempuan Ikuti STQH

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas 15 Putera dan Puteri kafilah kota Padang Sidempuan untuk mengikuti STQH Ke 18 Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan, Jumat (19/5/2023) di Pendopo Kantor Walikota.

Walikota didampingi Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kaban Baplitbangda, Kadis Sosial, Mewakili Kadis Pendidikan, Sekretaris Kominfo, dan Kabag Kesra.

Dalam Sambutannya Walikota Irsan menyampaikan dukungan penuh Kafilah kota Padang Sidempuan untuk memberikan yang terbaik pada ajang STQH Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Irsan berharap semangat peserta nantinya jangan pernah padam apapun hasilnya nanti.

Menurutnya, apapun hasil yang diperoleh nantinya adalah bahagian untuk meningkatkan kemampuan dimasa-masa yang akan datang.

Irsan berpesan agar niat mengikuti STQH ini adalah mengharapkan Ridho dari ALLAH SWT, dengan begitu keberkahan ilmu akan didapat ananda sekalian, tuturnya.

“Kami juga menuturkan terima kasih kepada pelatih yang sudah melakukan training persiapan beberapa hari yang lalu,” tambahnya.

Read More

“Terkhusus kepada Orang Tua yang telah mendukung anak-anak kami. Semoga menjadi generasi penerus yang membawa kemajuan Kota Padang Sidempuan,” ucapnya. (r)

Related posts