Menyambut HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Kotanopan Gelar Bhakti Sosial

Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga membagikan Snack kepada sejumlah pasien di Puskesmas Kotanopan, Jumat (23/6/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga membagikan Snack kepada sejumlah pasien di Puskesmas Kotanopan, Jumat (23/6/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 tahun 2023, Personil Polsek Kotanopan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polsek dan Ranting Bhayangkari Kotanopan berupa  pengobatan gratis terhadap masyarakat, kegiatan tersebut di gelar di UPT. Puskesmas Kotanopan, Jum’at (23/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga, Kepala UPT. Puskesmas Kotanopan dr. Saleh Usman, Ketua Ranting Bhayangkari Kotanopan Junaida P. Ritonga dan personil Polsek serta anggota Bhayangkari lainnya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan berupa pengobatan kepada 35 orang pasien dengan bekerja sama dengan  pegawai UPT. Puskesmas Kotanopan, usai pengobatan setiap pasien diberikan snack dengan cuma-cuma.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kotanopan beserta personil Polsek lainnya dan anggota Bhayangkari Kotanopan ikut langsung membantu para pegawai medis memeriksa kesehatan pasien dan membagikan snack  yang telah dipersiapkan kepada peserta.

Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga dalam kesempatan itu mengatakan, tujuan kegiatan ini selain untuk menyambut HUT Bhayangkara juga merupakan suatu bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, membantu dalam pelayanan kesehatan, membantu kesulitan masyarakat dan memperat hubungan silaturrahmi antara warga dengan personil Polsek Kotanopan.

Kapolsek juga berpesan apabila ada gangguan Kamtibmas di masyarakat atau di lingkungannya agar segera menghubungi Personil Polsek Kotanopan untuk sama-sama mencari solusi terbaik terhadap permasalahan yang ada.

Read More

“Terlebih dalam dua bulan ke depan, di Mandailing Natal akan di laksanakan Pilkades serentak.” ucapnya.

Dalam kegiatan ini terlihat ke akraban antara personil Polsek Kotanopan, anggota ranting Bhayangkari dengan peserta pengobatan masyarakat. Beberapa personil Polisi dan anggota  Bhayangkari terlihat dengan sabar melayani warga . (M.Lubis).