Pemko Padangsidimpuan Salurkan 1500 Paket Bantuan Pangan Cadangan Beras ke Warga

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap warganya, telah menyerahkan sebanyak 1500 paket Bantuan Pangan Cadangan Beras kepada warga di seluruh kecamatan. Acara penyerahan bantuan berlangsung pada Minggu (2/7/2023) di Kantor Walikota.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Nasution didampingi oleh Branch Manager PT POS Indonesia Padangsidimpuan, Hamdani Suseno, yang turut menyampaikan apresiasi atas kebaikan dan kepedulian Wali Kota dalam membantu masyarakat.

“Bantuan pangan tersebut telah diselesaikan dalam tiga tahap sebelumnya, dan penyerahan hari ini merupakan tambahan dari Bapak Wali Kota,” tuturnya.

Bantuan yang disalurkan kepada warga berupa beras dengan berat 10 kilogram setiap paket. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak pandemi serta memastikan ketersediaan pangan di tengah situasi sulit yang dihadapi masyarakat.

Acara penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padangsidimpuan, Irpan Harahap, serta asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat.

Kehadiran mereka di acara ini menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap inisiatif Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Walikota dalam pidatonya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima. (r)

Read More

Related posts