Kapolres Madina Sematkan Nabil Arya Barata Lubis Duta Kamtibmas

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, SIK, SH, MH sematkan Nabil Arya Barata Lubis duta kamtibmas, kamis (31/8/2023) fhoto : istimewa.
Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, SIK, SH, MH sematkan Nabil Arya Barata Lubis duta kamtibmas, kamis (31/8/2023) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Atas terpilihnya sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih tingkat Nasional tahun 2023 dalam rangka HUT RI ke – 78 di istana negara. Nabil Arya Barata Lubis mendapat Piagam penghargaan dari Polres Madina, Kamis (31/08/2023).

Pemberian piagam penghargaan itu langsung diberikan Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, SIK, SH, MH dilapangan pendopo tantya sudhirajati Polres Madina.

Selain memberikan piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka nasional 2023, Nabil Arya Barata Lubis. Kapolres Madina juga memberikan penghargaan kepada personil Polres Madina dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian serta pemenang perlombaan panca siap.

Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, SIK, SH, MH dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang diberikan personil dan masyarakat kabupaten Madina membantu tugas Polri untuk menciptakan kamtibmas.

”dengan personil yang terbatas kita tidak akan mampu menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat tanpa bantuan dari masyarakat. Maka dari itu, kerjasama yang baik antara personil Polri dan masyarakat harus terus kita tingkatkan.”tegasnya

Mantan KabagOps Polrestabes Medan ini juga menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya kembali siswa SMAN 2 Plus Panyabungan, Nabil Arya Barata Lubis yang tahun ini terpilih menjadi salah satu anggota Paskibraka nasional 2023 di istana negara.

”secara berturut pelajar dari Kabupaten Madina terpilih menjadi anggota Paskibraka nasional. Dimana, saya menjabat menjadi Kapolres Madina juga kurang lebih dua tahun. Apakah ini sebuah kebetulan, itu Allahua’lam lah”.terang Kapolres Madina yang juga seorang purna Paskibraka nasional tahun 2011 ini.

Read More

Beliau juga menuturkan agar Nabil bisa menjadi duta kamtibmas ditengah masyarakat. Dan jabatan duta kamtibmas ini melekat seumur hidup pada Nabil.

”duta kamtibmas seumur hidup saya sematkan kepada Adinda Nabil. Semoga nantinya bisa menjadi penjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.”sebutnya (Ril)