Masyarakat Padangsidimpuan Bentuk Relawan Dukung dan Menangkan Trinovi Khairani, BA Menuju Gedung Senayan DPR RI

Caleg DPR RI Dapil II Sumut, Trinovi Khairani, BA

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Sejumlah masyarakat kota Padangsidimpuan membentuk relawan Putri Bungsu Buyung (PBB) untuk calon legislatif (Caleg) DPR RI ialah Trinovi Khairani, BA dari partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 6.

Pembentukan relawan PBB dilaksanakan di Jl. Sutan Muhammad Arif, Kelurahan Sitataring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan pada Kamis (11/1/ 2024) yang dihadiri sejumlah masyarakat dari beberapa kecamatan di kota Padangsidimpuan dengan membawa tagline ‘Bergerak Bersama Rakyat’.

Trinovi Khairani merupakan putri bungsu dari H. Kharuddin Syah, SE atau biasa disapa H. Buyung Sitorus sosok mantan Bupati Labuhanbatu Utara selama dua periode maju sebagai Caleg dari Golkar Dapil II yang meliputi Labura, Labusel, Labuhanbatu, Humbahas, Madina, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padanglawas, Paluta, Tapsel, Tapteng, Taput, Toba, Samosir, Gunung Sitoli, Sibolga dan Padangsidimpuan.

Ketua tim relawan PBB, Saut Halomoan Piliang mengajak seluruh masyarakat di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) khususnya warga kota Padangsidimpuan agar bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan memberi dukungan lalu mencoblos Trinovi Khairani nomor urut 6 DPR RI Dapil II Sumut dari partai Golkar.

“Mari kita pilih dan coblos Trinovi Khairani nomor urut 6 dari partai Golkar sebagai legislatif DPR RI Dapil II Sumut,” ajak Moan sapaan akrab Saut Halomoan Piliang.

Moan mengatakan, selain telah mengenal lebih dekat sosok H. Buyung Sitorus sehingga menjadi suatu alasan bagi dirinya siap untuk memberi dukungan kepada putri bungsu Buyung sebagai wakil rakyat di DPR RI dengan harapan nantinya dapat membawa aspirasi terkhusus warga Padangsidimpuan.

“Kita sudah tahu bersama sosok keluarga bapak H. Buyung Sitorus yang memiliki banyak rekam jejak bersosial. Kalau bukan kita siapa lagi?” tambah Moan lagi.

Read More

Ia bersama tim relawan PBB meyakini dengan banyaknya dukungan dari simpatisan kader maupun tim pemenangan lainnya yang mendorong dan mengantarkan Trinovi Khairani ke DPR RI akan meraih suara terbanyak di Dapil II Sumut nantinya.

“Saatnya sosok muda yang cerdas, sopan dan santun yang memiliki sosial tinggi untuk tampil di DPR RI, yaitu putri bungsu dari bapak Buyung Sitorus, Trinovi Khairani,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Relawan PBB terdiri dari Ketua yang dipimpin oleh Saut Halomoan Piliang biasa disapa Moan, sebagai Sekretaris yakni John Suhari dan Bendahara nya Budi Hendra Nasution serta beranggotakan dari sejumlah relawan dari berbagai kecamatan di kota Padangsidimpuan. (KAH)

Related posts