Ahmad Nagori Harahap: Apabila Dipercaya Rakyat, Saya akan Siapkan Pupuk Sebelum Tanam Padi Selama 5 Tahun

WARTAMANDAILING.COM, Padanglawas Utara – Beberapa Calon Legislatif (Caleg) meyakini optimis terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) untuk periode 2024- 2029, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ahmad Nagori Harahap, SP calon anggota DPRD Kabupaten Paluta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) yang terdaftar dengan nomor urut dua itu terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024.

Pria yang biasa disapa akrab Nagori ini akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Padang Lawas Utara yang meliputi Kecamatan Batang Onang, Ulu Sihapas, Padang Bolak Utara dan Padang Bolak Tenggara untuk memperebutkan lima kursi DPRD kabupaten Paluta.

Nagori merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD, caleg nomor urut dua itu akan membuat masyarakat Paluta menjadi lebih sejahtera dan maju.

“Bismillah, saya akan maju bertarung di Dapil 4 Padang Lawas Utara dengan No urut dua dengan visi misi meningkatkan bidang pertanian, sebab daerah kita pada umumnya berpenghasilan dari pertanian dan perkebunan, setelah duduk nanti kita akan subsidi pupuk bagi petani selama lima tahun,” ungkap Nagori.

Dirinya siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Paluta yang akan berjuang dan bertarung di Dapil 4 dengan ikhlas dan sabar. Sebab hal itu menjadi modal utama baginya serta rasa optimis bisa mendapatkan suara dari masyarakat, tentunya juga dengan bantuan dari suara partai nantinya.

Pria yang juga pernah mencalonkan diri sebagai wakil bupati saat kabupaten Paluta baru mekar juga merupakan sosok berpendirian tegas, humoris namun memiliki prinsip serius dan bertanggungjawab dalam suatu pekerjaan.

Read More

“Hita do sadarion, Hita do atcogot (kita saat ini, dan kita juga besok) yang dapat dimaknai dengan pribahasa utamakan putra daerah. Pantang mundur sebelum mencoba, kegagalan dan keberhasilan hanya tuhan lah yang maha tahu,” ucap Nagori sebagai semboyannya saat berkampanye.

Niatnya maju sebagai caleg 2024, tentunya tak luput dari dukungan semua dan doa restu dari orang tua serta keluarga dan segenap dukungan dari masyarakat dapil 4. Seluruh tim relawan yang solid tentunya juga turut mendukung pemenangan pileg 2024 mendatang.

“Perubahan dan perbaikan untuk petani sawah apabila dipercaya dipercaya rakyat saya sebagai DPRD, saya akan siapkan pupuk sebelum tanam padi selama lima tahun,” sebutnya.

“Ingat putra Batang Onang membangun pola pertanian makmur rakyat. Coblos nomor urut dua, Ahmad Nagori Harahap, SP pada hari Rabu tanggal 14 bulan Februari 2024,” tutupnya dengan wajah senyum dan percaya diri. (Nas)

Related posts