Terima Bantuan Dari Rekan Seprofesi, Digo Naibaho Ucapkan Terimakasih

Perduli sesama jurnalis, Abdus Salam Siregar memberikan bantuan duka kepada Digo Naibaho disaksikan istri Digo, kamis (11/1/2024) fhoto : Wahyu / Wartamandailing.
Perduli sesama jurnalis, Abdus Salam Siregar memberikan bantuan duka kepada Digo Naibaho disaksikan istri Digo, kamis (11/1/2024) fhoto : Wahyu / Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam lingkup keluarga jurnalis, wartawan Padang Lawas menggalang sumbangan dana sukarela atas wafatnya orang tua, Digo Naibaho salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Padang Lawas.

Rekan seprofesi ditimpa musibah, penggalangan dana sumbangan pun dijalankan, dan hal ini sudah biasa dan rutin dilaksanakan apabila ada salah satu keluarga dari rekan jurnalis/ wartawan yang mengalami musibah, wartawan/jurnalis, baik itu orang tua yang meninggal dunia ataupun musibah lainnya.

Utusan wartawan/jurnalis mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan sekaligus menyerahkan bantuan uang duka dari keluarga besar wartawan/jurnalis, kepada Dego Naibaho.

“Bantuan yang diberikan tidaklah banyak, namun semua ini sebagai bentuk kepedulian kepada rekan yang mengalami musibah, dan harapan kami bisa membantu meringankan beban, dan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara yang tertimpa kemalangan,” ungkap  Faisal Hidayat bersama Robert Nainggolan dan Abdus Salam Siregar, Kamis (11-01-2023) sore.

Semoga rasa solidaritas dan kepedulian sesama menjadikan suasana kekeluargaan semakin erat dan terus berjalan dengan baik kedepannya,” harap Faisal.

Bantuan tersebut diterima langsung Digo di dampingi istrinya dan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekannya, dan ber titip salam kepada rekan wartawan yang tidak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Diketahui pada hari rabu (03-01-2023) pagi, Gomson Naibaho, orang tua Digo Naibaho berpulang ke Rahmatullah di desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tutup usia 63 tahun, meninggalkan istri dan 2 orang anak laki laki. (Wahyu p Siregar)

Read More