Mobil Avanza Terjun Ke Jurang di Sosopan, Beruntung Tak Ada Korban jiwa

Mobil Avanza terjun ke jurang di desa Ulu Aer, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (18/01/2024) fhoto : Istimewa
Mobil Avanza terjun ke jurang di desa Ulu Aer, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (18/01/2024) fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Mobil Avanza warna hitam BM 1450 QZ terjun ke jurang di desa Ulu Aer, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (18-1-2024) pagi, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kejadian Mobil Avanza masuk jurang tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sosopan AKP Irmanto SH kepada awak media, Jumat (19-1-2024). Diceritakan Kapolsek sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada Mobil Avanza terjun ke jurang di Desa Ulu Aer Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas. Ia serta Kanit Intel Polsek Sosopan langsung bergerak menuju TKP.

“Benar di TKP ada kendaraan roda 4 terjatuh ke jurang, jenis mobilnya Avanza warna hitam dengan nomor plat BM 1450 QZ. Mobil tersebut di kendarai oleh Mogi Susena dan seorang penumpang Agung Mahendra, “ujar Kapolsek.

Ditambahkan AKP Irmanto, pemilik kendaran tersebut adalah Mogi Suseno, pekerjaan wiraswasta, alamat Jl. Jati Dusun VI Kecamatan Sei dadap, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, sementara temannya Agung Majendra (Laki-laki) pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kelurahan Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Awalnya kendaraan tersebut, Kata Kapolsek datang dari arah Pekanbaru menuju Sibolga, tepatnya di Desa Ulu Aer Mobil Avanza yang dikendarai Mogi Susena terpinggir lalu jatuh ke jurang.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka, karena sebelum mobil jatuh, sopir dan penumpang sempat melompat keluar, dan setelah mobil jatuh ke jurang mereka lalu meminta bantuan warga, “terang Irmanto.

Selanjutnya, kendaraan yang jatuh tersebut dievakuasi menggunakan tali seling ditarik pakai mobil Cold diesel roda 6. Mobil Avanza itupun berhasil di evakuasi sekira pukul 14.30 Wib.

Read More

Digo dan Robert warga Kabupaten Padang Lawas mengatakan bahwa situasi jalan Provsu di daerah Kecamatan Sosopan memang sudah sangat memperihatinkan, disamping sempit, berlobang, kiri kanan ada jurang dan rawan longsor.

“barang kali supirnya tidak Paham situasi jalan, “ujar warga. (Wahyu P Siregar)

Related posts