Patroli Blue Light Polres Tapteng, Jaga Kamtibmas Kondusif di Malam Hari

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Personil Standby Polres Tapanuli Tengah laksanakan giat rutin blue light dimalam hari. Sabtu, (03/2/2024) mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus antisipasi terhadap terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam hal ini, Patroli Blue Light yang melibatkan Polri dan instansi TNI dan Satpol PP dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang selaku Pawas didampingi Iptu IS Tanjung.

Patroli skala besar dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk Kantor KPU Tapanuli Tengah, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, KDH Pj Bupati, Alun-alun Pandan, Perbatasan Sibolga-Tapanuli Tengah, Simpang Lampu Merah Pandan, Pelabuhan Perikanan Nusantara Sarudik, dan Gor Pandan.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Irawadi menyampaikan bahwa tujuan utama dari patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curat, Curas, Curanmor, aksi premanisme, serta penertiban geng motor/balap liar.

Hasil patroli skala besar ke tempat keramaian di wilayah Polres Tapanuli Tengah situasi aman dan kondusif. Kegiatan ini terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Tapanuli Tengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. (L.Naibaho)

Read More

Related posts