Wakili Bobby Nasution, Gus Irawan Tutup Tournament Volhut RKBN

Gus Irawan tutup turnamen volly di kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/02/2024) fhoto : Istimewa.
Gus Irawan tutup turnamen volly di kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/02/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Mewakili Bobby Nasution, Gus Irawan selaku wakil ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara (Sumut) didampingi ketua TKD Prabowo-Gibran Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH, menutup tournament Volly Huta (Volhut) di kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/02/2024).

Laga final tournament volhut antara Badai Selatan FC vs Kayu Jati FC diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Kelurahan Panyabungan III juga dimeriahkan dengan berbagai Doorprize berupa sepeda, kompor gas, mixer, setrika, payung, dan hadiah menarik lainnya buat warga yang menyaksikan tournament tersebut.

Gus Irawan sebagai wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut untuk pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto – Gibran Raka Bumingraka dalam arahannya agar warga yang menonton pertandingan itu memilih pasangan Prabowo Gibran menjadi Presiden.

“Warga Panyabungan khususnya Madina untuk memilih pasangan Prabowo Gibran, karena semua program pak Jokowi yang baik akan dilanjutkan jika Prabowo terpilih menjadi Presiden nanti,” ucap Gus Irawan.

Gus Irawan juga mengaku, apabila nantinya pasangan Prabowo Gibran terpilih, maka bantuan sosial seperti BLT dan Program lainnya yang menguntungkan masyarakat akan terus dijalankan.

“Dan kita harus yakini bersama, pasangan ini mampu membawa Indonesia menuju perubahan menjadi Indonesia emas, dan program program yang menguntungkan masyarakat selama pimpinan pak Jokowi akan terus di lanjutkan,”ujarnya.

Selain Gus Irawan, hadir juga ketua TKD Madina H Erwin Efendi Lubis, kader Partai Golkar Atika Azmi Utammi Nasution, dan beberapa Tim TKD lainnya dan tokoh masyarakat Madina, H Khairudin Nasution.(Ril)

Read More