Jelang Distribusi Logistik Pemilu 2024, Polres Tapteng Maksimalkan Pengamanan Ketat

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Polres Tapteng maksimalkan pengamanan packing dan pengepakan logistik Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (6/2/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Januari 2024 di GOR Pandan, Gudang Logistik KPU dan Gudang Pintar Pemilu Kantor KPU Kab. Tapteng hingga nantinya Logistik Pemilu didistribusikan ke Kecamatan dan desa wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Irawadi menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan selama proses pengepakan dan packing logistik Pemilu 2024 berlangsung.

“Dalam menjalankan tugas pengamanan, Polres Tapanuli Tengah melibatkan 12 personel melekat dan berkoordinasi dengan pihak KPU serta Bawaslu untuk memastikan bahwa proses Sortir, Pengepakan hingga Packing berlangsung sesuai rencana dan aturan yang berlaku,” ucap Kasi Humas.

“Melalui kerjasama yang baik, diharapkan pemilihan umum 2024 di Kab. Tapteng dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif sesuai dengan semangat demokrasi yang Luber Jurdil,” tutup Kasi Humas. (L.Naibaho)