Jelang Pengamanan TPS Pemilu 2024, Polres Tapteng Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pemilu 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) H-6 Votingday 14 Februari 2024, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH pimpin pemeriksaan kesiapan kendaraan dinas Polri di Lapangan apel Mapolres Tapteng, Rabu (7/2/2024).

Kapolres Tapteng didampingi Kabagops dan Paur Subbag Begpal Logistik dalam hal ini lakukan pemeriksaan kelayakan dan kondisi fisik kendaraan dinas Polri seperti R2 Sepeda Motor Trail Sabhara dan Lantas, R4 Dinas Binmas, Double Cabin Sabhara dan Patwal Sat Lantas, R6 (Truck) Sabhara serta Kendaraan Dinas Watercanon (AWC) Polres Tapteng.

AKBP Basa mengingatkan kepada personil pengguna kendaraan dinas agar merawat Inventaris dinas dimaksud dengan baik sehingga saat digunakan untuk tugas yang diemban mampu berfungsi dengan baik dan apabila ada kerusakan segera diperbaiki.

“Dalam Kesiapan pengamanan Pemilu 2024 bukan hanya memastikan kesiapan personel namun juga kendaraan dinas, oleh karena itu pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas juga dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” terangnya.

AKBP Basa juga menekankan kepada personil yang memiliki kendaraan Dinas, bahwa kesiapan kendaraan dinas sangat penting untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Kepolisian selama Pemilu 2024 ini.

“Pastikan bahwa seluruh kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas Pemilu berada dalam kondisi prima dan siap digunakan,” pungkasnya.

Yang mana Kendaraan yang baik dan terjaga kondisinya akan membantu mobilitas personel kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan dan pemantauan selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

Read More

“Apabila seluruh kendaraan dinas dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” tutupnya. (L.Naibaho)

Related posts