BWS Mengerjakan Perbaikan Sipon di Aek Pohon, Petugas : Kami Tidak Tau Pagu Anggaran

Tampak alat berat excavator sedang melakukan pengerjaan perbaikan sipon di Aek Pohon Pidoli Dolok, Kamis (21/2/2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.
Tampak alat berat excavator sedang melakukan pengerjaan perbaikan sipon di Aek Pohon Pidoli Dolok, Kamis (21/2/2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pengerjaan perbaikan sipon di aek pohon lintas timur Pidoli Dolok tampaknya mulai dilakukan, namun ada yang aneh dalam pelaksanaan ini petugas tidak tau berapa pagu anggaran yang digunakan dalam pengerjaan itu.

“Kami tidak tau berapa pagu anggaran untuk perbaikan sipon ini, “ujar 3 petugas yang memakai atribut BWS ini kepada Wartamandailing, Kamis (22/2/2024).

Ketika ditanya sejak kapan ini dimulai, kenapa tidak ada papan informasi dalam pengerjaan ini dan siapa PPK pelaksana kegiatan?.

Jawab petugas, pimpinan kami lagi sedang ada rapat di Medan, coba tanya UPL Batang Gadis beliau koordinator lapangan di Mandailing Natal jelas petugas yang ditemui di lapangan.

“Abang tanya yusuf TPOP UPL Batang Gadis dia pengawas dan koordinator di Kabupaten Mandailing Natal ini, “ujarnya.

Terpisah, TPOP UPL Batang Gadis yang dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp pribadinya, bisa dijelaskan ke kami terkait pelaksanaan perbaikan sipon Aek Pohon lintas timur Pidoli Dolok pak.

Dari mana sumber dana, berapa pagu anggarannya, siapa yang mengerjakan, masa waktu kerja berapa lama, kata pekerja bapak adalah pengawasnya, mohon dijelaskan tulis media ini.

Read More

“Saya nggak tau itu, nggak bisa jawab itu dana pusat, “tulis TPOP UPL Batang Gadis dengan singkat, Jumat (23/2/2024). (Has)