Personil Dan Bhayangkari Polres Palas Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan pemberian takjil gratis kepada pengendara kendaraan di Sibuhuan, Jumat (22/3/2024) fhoto : Istimewa.
Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan pemberian takjil gratis kepada pengendara kendaraan di Sibuhuan, Jumat (22/3/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan pemberian takjil gratis kepada pengendara kendaraan roda dua, empat, enam dan penumpang didepan  SPBU.14.227.349 TAB Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Jum’at (22/03/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Diari Astetika SIK didampingi oleh para PJU bersama personil Polres Padang Lawas.

Bukan hanya personil Polres Palas, terpantau awak media ini, juga turut ikut Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Tenry Diari beserta anggota Bhayangkari Cabang Padang Lawas membagikan takjil kepada pengendera.

Kapolres Padang Lawas kepada wartawan melalui Kasi Humas Penmas Bripka Ginda Pohan mengatakan, “Pembagian takjil gratis dilakukan di Depan SPBU 14.227.349.TAB dengan jumlah ratusan takjil yang dibagikan.

Kegiatan ini merupakan bagian upaya berbagi rezeki kepada masyarakat, serta merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Padang Lawas pada bulan suci Ramadhan,” kata Bripka Ginda.

Disamping memberikan takjil, kata Ginda, Polres Palas juga memberikan arahan kepada pengemudi akan perlunya menjaga keselamatan berlalulintas, bagi kendaraan roda dua agar memakai helm, memakai kaca spion, dan boncengan lebih dari 1 orang.

Dan kepada pengendera kendaraan roda empat, enam dan seterusnya kita memberikan arahan memakai sabuk, dan lampu rambu rambu agar dipatuhi, semua itu kita sampaikan demi keamanan dan kenyamanan berkendaraan,’ tambah Ginda.

Read More

“Ini menjadi bukti nyata komitmen Polres dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen yang berkesan seperti bulan suci Ramadhan, semoga berkah ramadhan dapat kita raih, dan kesucian ramadhan dapat kita jaga menuju hari kemenangan di idul fitri nanti ”,pungkas PS Kasi humas Penmas, Bripka Ginda Kaharuddin Pohan

Masyarakat yang menerima takjil gratis mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas atas kebaikan yang telah diberikan. Acara berlangsung dengan lancar dan dalam keadaan aman hingga selesai sekitar jam 18.00 WIB. (Wahyu.P.Siregar).

Related posts