Gelar Halalbihalal, Bupati Madina Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menggelar halalbihalal di masjid Nur Ala Nur Panyabungan, Rabu (17/4/2024) fhoto : Wartamandailing.
Pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menggelar halalbihalal di masjid Nur Ala Nur Panyabungan, Rabu (17/4/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menggelar halalbihalal pada hari ke dua masuk kerja usai libur Idul Fitri 1445 H di Masjid Nur ala Nur Panyabungan.

Dalam sambutannya. Bupati Madina H.M Ja’far Sukhairi Nasution menyampaikan permohonan maaf dan berharap kegiatan-kegiatan positif dapat terus kita lanjutkan.

“Saya mengucapkan minal aidzin walfaizin, permohonan maaf kepada bapak ibu semua, dan untuk program kegiatan shalat subuh berjamaah berharap terus bisa kita tingkatkan, “ujar Sukhairi di masjid Nur Ala Nur Panyabungan, Rabu (17/4/2024)

Dalam kesempatan itu, Sukhairi juga menyampaikan zaman sekarang ini masyarakat tampaknya malas kerja. hal ini tentunya tidak terlepas dengan adanya bantuan dari pemerintah seperti BLT, PKH dan bantuan lainnya.

“Gaya hidup meningkat tapi bermalas-malasan kerja dengan adanya bantuan ini,”ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada seluruh ASN untuk dapat merumuskan solusi terkait dengan maraknya rentenir yang berkedok koperasi simpan pinjam, yang pada kenyataannya menerapkan bunga berlipat-lipat.

“Saya minta kepada ASN tingkatkan disiplin kerja, dan kepada stakeholder yang membidangi simpan pinjam untuk segera kita agendakan rapat dan merumuskan bersama-sama apa solusinya terkait simpan pinjam yang menyulitkan masyarakat, “ujarnya. (Has)

Read More

Related posts