Hilang Sejak Semalam, Jazad Perempuan ini Ditemukan Tergeletak di Sungai Aek Pohon

Evi Indah Sari (19 tahun) anak gadis, Warga Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, korban ditemukan tak bernyawa di Aek Pohon, Desa Salambue, fhoto : Istimewa.
Evi Indah Sari (19 tahun) anak gadis, Warga Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, korban ditemukan tak bernyawa di Aek Pohon, Desa Salambue, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Warga Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan dikejutkan dengan penemuan jasad perempuan di daerah aliran irigasi (Das) Aek Pohon, wilayah Saba Lolap, Kamis (25/4/2024).

Kronologinya, menurut keterangan saksi yang juga merupakan pihak keluarga, menuturkan pihaknya saat itu sengaja mencari dan menyisir keberadaan korban di sekitar Aek Pohon Desa Salambue, lalu mereka menemukan mayat di sungai, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Panyabungan.

Setibanya petugas di lokasi kemudian mengevakuasi mayat di Sungai Aek Pohon itu dengan dibantu warga, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan ternyata mayat itu adalah keluarga mereka yang hilang sejak semalam.

Keluarga Korban Afriadi menuturkan kami menemukan korban tergeletak tak bernyawa di area Saba lolap, wilayah Desa Salambue, kecamatan Panyabungan, kabupaten Mandailing Natal, sekira pukul 12.00 WIB.

“Korban adalah Evi Indah Sari (19 tahun) anak gadis, Warga Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, “ujar Afriadi.

Diceritakan Afriadi, sebelumnya korban diketahui berangkat ke Desa Salambue mengantar kakaknya, Rabu (24/4/2024) sekira pukul 19.00 WIB, namun sejak itu korban tidak kunjung pulang ke Desa Sidojadi, kami khawatir, lalu pihak keluarga mencoba menghubungi kakaknya.

“Awalnya jam 19.00 korban mengantar kakaknya ke Desa Salambue, tapi hingga pukul 20.30 korban tak juga pulang ke rumah, lalu kami coba hubungi kakaknya dan kakaknya menuturkan Evi sudah pulang, “ujar Afriadi saat ditemui di RSUD Panyabungan.

Read More

Karena nggak pulang hingga pukul 21. 00 WIB, dihubungi lewat telepon, handphone korban pun mati, kemudian pihak keluarga di Desa Sidojadi musyawarah dan sepakat memutuskan untuk mencari keberadaan korban.

“Pukul 21.00 WIB kami pihak keluarga langsung berpencar dan bergerak mencari keberadaan korban, dan sekitar pukul 12. 00 WIB korban kami temukan tergeletak tak bernyawa di tengah Sungai Aek Pohon di lokasi Saba Lolap Desa Salambue, “ujarnya.

Lanjut, kata Afriadi terkait peristiwa ini kami dari pihak keluarga belum bisa menyimpulkan motif daripada kasus ini apakah motif pencurian, pemerkosaan atau pembunuhan.

“Tapi jelasnya hingga kini sepeda motor yang digunakan korban untuk mengantar kakaknya ke Desa Salambue belum kami temukan, selain itu, apakah korban membawa emas atau uang kita belum tau pastinya, “ungkap Afriadi.

Jazad korban saat ini sedang berada di ruangan instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Panyabungan.

Sementara jazad korban saat ini sedang berada di ruangan instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Panyabungan, dan pihak medis sedang melakukan pemeriksaan terhadap fisik dan penyebab kematian korban.

Sementara informasi yang berhasil di himpun di RSUD Panyabungan Pihak Kepolisian Polres Mandailing Natal masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti serta masih menyelidiki kasus ditemukan mayat perempuan di Sungai Aek Pohon Desa Salambue itu. (Has)

Related posts