Mengalir Dukungan, Warga Maga Lombang Dirikan Baliho Ivan Iskandar Batubara

Mengalir dukungan untuk ivan Iskandar Batubara, warga Maga lombang dirikan baliho dengan biaya swadaya sendiri, Selasa (28/5/2024) fhoto : Ist.
Mengalir dukungan untuk ivan Iskandar Batubara, warga Maga lombang dirikan baliho dengan biaya swadaya sendiri, Selasa (28/5/2024) fhoto : Ist.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dengan niat yang tulus, Sejumlah Warga Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati, Ivan Iskandar Batubara. Dukungan tersebut diwujudkan dengan mendirikan baliho bergambar bertuliskan “Patujoloon Madina, Standar Baru Kemajuan Daerah”.

Baliho ini didirikan dihalaman rumah warga Desa Maga Lombang, untuk biaya cetak dan pendirian baliho swadaya warga sendiri bukan dari Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara maupun timnya.

Terpantau sejak pukul 13.15 wib, warga Desa Maga Lombang mulai dari kaum pemuda hingga bapak-bapak serta ibu-ibu tampak antusias mendirikan baliho ukuran 2×3 tersebut.

“Saya yakin Pak Ivan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa. Apalagi kami tau pak Ivan ini orangnya suka Markoum (bergaul.red). Jadi pasti tahu situasi dan harapan kami ke depan,” ungkap Faridah Hamun, yang ikut mendirikan baliho Ivan Iskandar Batubara, Selasa (27/5/2024).

Sementara, Mukhlis Nasution mengatakan pendirian baliho Bacalon Bupati, Ivan Iskandar Batubara ini merupakan bentuk dukungan kepada Ivan Iskandar Batubara. Dia pun menegaskan, tidak ada suruhan ataupun upah dari tim Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara.

“Kami datang kemari tanpa dibayar. Kami beramai-ramai datang hanya ingin memberikan dukungan semangat kepada Ivan Iskandar Batubara. Kami yakin Pak Ivan bisa membuat kemajuan di Mandailing Natal kita ini” sebut Mukhlis.

Dia pun menegaskan program “Patujoloon Mandailing” yang diusung oleh Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara cukup bagus. Sehingga dirinya sangat mendukung program ini demi kemajuan Mandailing Natal yang lebih baik.

Read More

“Program yang disampaikan Ivan Iskandar Batubara harus kita dukung demi Kemajuan Daerah yang kita dambakan, sesuai dengan tulisan yang ada di baliho ini “Patujoloon Mandailing ” Standar Baru Kemajuan Daerah,” ungkapnya.

Diketahui, Ivan Iskandar Batubara adalah pengurus Kadin Indonesia, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Wilayah NTB dan NTT, hanya karena kecintaannya kepada Mandailing Natal beliau bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal di periode 2024 – 2029. (*)

Related posts