Bidik Generasi Muda, BRI Panyabungan Gelar BRImo FSTVL di Stain Madina

PT Bank Rakyat Indonesia menggelar festival 'BRImo FSTVL 2024 di Stain Madina, fhoto : Istimewa.
PT Bank Rakyat Indonesia menggelar festival 'BRImo FSTVL 2024 di Stain Madina, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar festival bertajuk ‘BRImo FSTVL 2024. Acara ini berlangsung di Stain Madina, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Pemimpin Bank BRI Cabang Panyabungan Rian Darmawan, mengatakan festival ini merupakan sarana untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada para nasabah, khususnya mereka dari generasi muda.

Rian Darmawan mengungkapkan, festival BRImo tahun ini mengusung konsep ‘playzone’ yang menawarkan perpaduan antara musik performance, workshop, game, tlak show hingga transaction dalam satu acara.

“Kegiatan itu di gelar Sabtu 12/10/2024) dan acara ini sebenarnya adalah loyalti program bagi nasabah BRI, khususnya bagi pengguna BRImo. Kita tau sendiri BRImo ini adalah super apps BRI, “ujar Rian Darmawan Senin (14/10/2024).

“Melalui BRImo FSTVL, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI, “ungkapnya.

Dijelaskan Rian Darmawan, BRImo FSTVL 2024 menghadirkan ratusan ribu hadiah dari mulai dari hadiah undian hingga hadiah langsung (direct gift).

Selain itu, hadiah juga bisa diperoleh dengan menukarkan BRIpoin beragam voucher atau barang dari berbagai kategori mulai dari food dan beverage, games, hobbies, fashion, groceries, lifestyle, home apliance hingga gadget dan elektronik.

Read More

Untuk memenangkan hadiah undian BRImo FSTVL caranya sangat mudah, yakni dengan terus meningkatkan saldo selama periode program minimal 10 juta. Maka nasabah akan otomatis mendapatkan satu kupon undian dari setiap kelipatan rata-rata saldo tersebut.

Selain itu, nasabah wajib memiliki akumulasi jumlah poin minimal yang bersumber dari transaksi menggunakan BRImo, kartu debit dan kartu kredit.

Spesial untuk nasabah baru pengguna BRImo (New cif) selama periode program BRImo FSTVL akan mendapatkan welcoming poin sebesar ribuan poin dan tambahan poin yang bersumber dari transaksi bayar, pembelian, top up menggunakan BRImo akan mendapatkan poin transaksi berlipat per transaksi serta transaksi lainnya seperti pembelian produk investasi berupa tabungan emas akan mendapatkan poin dari berbagai transaksi menarik lainnya.

Melalui BRImo FSTVL, BRI ingin mengajak seluruh nasabah untuk merasakan pengalaman perbankan digital yang mudah, aman, dan penuh keuntungan. (Has).

Related posts