ISNU (Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama) Kota Padangsidimpuan mengadakan kegiatan sosial berupa bantuan (Donasi) kebutuhan pasilitas belajar ke anak anak pelajar Yayasan Pondok pesantren Asshoulatiyah, Desa Bargot Topong, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – ISNU (Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama) Kota Padangsidimpuan mengadakan kegiatan sosial berupa bantuan (Donasi) kebutuhan pasilitas belajar ke anak anak pelajar Yayasan Pondok pesantren Asshoulatiyah, Desa Bargot Topong, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, Jumat (28/2/2020).

Adapun dalam agenda seribu buku ini, melalui ketua ISNU Kota Padangsidimpuan, Rahmat Timbul Halomoan Lubis, Ia memaparkan kegiatan ini bertujuan semata hanyalah bentuk kepedulian terhadap kemajuan iptek dunia pendidikan serta kesejahteran sosial bagi anak-anak generasi penerus Bangsa.

Menyalurkan donasi yang tidak membebankan pihak manapun artinya bantuan diterima berupa sumbangsih dari kawan kawan yang berbuat Ikhlas, semboyan dan ikhtiar kegiatan donasi hari ini.

Muhammad Koldun Nasution sebagai pimpinan yayasan pesantren Asshoulatiyah berharap serta banyak pujisyukur akan kehadiran ISNU ke Pondok ini.

“Mereka ini adalah Tentara tentara Allah SWT yang ingin membesarkan serta berjuang demi pendidikan bagi anak anak pesantren dan ucapan terimakasih banyak, semoga hubungan ini tidak putus disini saja, semoga Allah SWT melihat ini semua,” ungkap Tuanku Muhammad Koldun Nasution.

“Anak anak pesantren itu harus lebih hebat dari pada anak anak pelajar umum. Jadilah kader bangsa yang terbaik”m,” ujar Timbul

Dalam kegiatan tersebut terlihat rombongan yang hadir ke acara Donasi ini yakni seluruh pengurus ISNU Kota Padangsidimpuan beserta simpatisan.(Iwan Sd)