Walikota Undang HMI Cabang Padangsidimpuan Usai Penutupan Latihan Kader II (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution mengundang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan untuk silaturahmi dan jamuan makan malam di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan seusai melaksanakan Latihan Kader II (LK II) di Sipirok, Senin (9/3/2020).

HMI Cabang Padangsidimpuan melaksanakan LK II yang melibatkan Kader HMI dari berbagai daerah di Indonesia yang dipusatkan di Tor Sibohi, Sipirok, Tapanuli Selatan.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada peserta LK II di Kota Padangsidimpuan, semoga pertemuan ini menjadi kenangan yang baik diantara kita, Do’a kami menyertai kepulangan adinda peserta LK II nantinya ke kampung halaman, sampaikan salam kami kepada seluruh keluarga,” ucap Irsan dalam sambutannya.

Foto: Dok. Istimewa

Dikatakan Irsan, Tapak tilas di kampung halaman Lafran Pane sebagai pendiri HMI, yang telah dilaksanakan peserta LK II ini semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman-teman HMI.

Pada pertemuan itu turut hadir, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, rombongan HMI Cabang Padangsidimpuan dan terlihat juga kehadiran Putri Sulung Walikota Padangsidimpuan, Nurhasanah Nasution yang juga pernah bergabung di komisariat HMI.(Iwan SD)