Sadio Mane atau Mohamed Salah yang Akan Ke Real Madrid?

Eks pemain Liverpool, Mohamed Sissoko, menilai Sadio Mane lebih berpeluang daripada Mohamed Salah untuk direkrut Real Madrid (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Tampil oke bersama Liverpool membuat masa depan Mohamed Salah di Anfield jadi spekulasi. Namun, menurut eks Liverpool, Mohamed Sissoko, bukan Salah yang berpeluang pergi.

Salah gabung Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Sejak saat itu, ia bak jadi mesin gol untuk The Reds.

Salah sudah menghasilkan 91 gol dalam 144 kali penampilan bersama Liverpool. Musim ini, pemain internasional Mesir itu mencetak 20 gol dalam 40 pertandingan.

Performa apik tersebut membuat Salah mulai dikait-kaitkan dengan klub lain. Sissoko pun menilai Liverpool tak akan kesulitan mencari pengganti andai Salah benar-benar hengkang.

“Saya tidak tahu apakah Salah akan bertahan di Liverpool. Kalau dia pergi, itu juga bisa berarti bagus untuk Liverpool,” ujar Sissoko kepada EuropaCalcio.it seperti dilansir AS.

“Mereka klub cerdas dan tahu bagaimana mencari penggantinya. Ada beberapa pemain muda yang fantastis yang mampu main untuk The Reds dan menampilkan performa top

Mungkinkah Salah pindah ke Real Madrid? Sissoko menilai Sadio Mane yang lebih berpeluang gabung Los Blancos.

Read More

“Tidak, saya kira Sadio Mane lebih mungkin (pindah ke Madrid), karena dia punya karakteristik yang diinginkan Zidane. Dia benar-benar menganggap Mane. Saya pikir Sadio Mane akan pindah ke Real Madrid,” katanya.(sumber: detik.com)

Related posts