Menu
Warta Mandailing

BKPRMI Bersama FPI Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan

  • Bagikan
BKPRMI Bersama FPI Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) bersama Front Pembela Islam (FPI) Kota Padangsidimpuan menyerahkan beberapa bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 guna menanggulangai wabah virus corona di Kota Padangsidimpuan.

Kali ini, bantuan yang diserahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 pcs untuk bisa membantu kebutuhan perawat di Rumah Sakit Kota Padangsidimpuan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua BKPRMI Padangsidimpuan, Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan yang didampingi Laskar FPI, Ustadz Dimas Prayuga kepada Wali kota padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH bersama Sekretaris Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Ali Ibrahim Dalimunthe di halaman kantor Walikota, Kamis (9/4).

Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan menyampaikan bantuan alkes tersebut kiranya dapat membantu kesiapan rumah sakit dan tim medis di Padangsidimpuan untuk menangani pandemik virus Corona.

BKPRMI Bersama FPI Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

“Selain ini, bagi masyarakat nantinya kami juga akan membagikan beras dua kilo, mie instan dan teh celup, usai sholat jumat dan usai sholat subuh di beberapa mesjid di Kota Padangsidimpuan,” ucap Ustad Asroi, Kamis (9/4/2020).

Hal ini disampaikannya kedepan akan terus menerus dilakukan serta pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan di mesjid-mesjid pada malam hari.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution mengucapkan terima kasih sangat atas bantuan alat kesehatan dari BKPMRI dan FPI kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Bantuan ini sangat berharga dan sudah sangat membantu, mengingat alat ini sangat dibutuhkan namun sulit di dapatkan. Terima kasih kepada BKPMRI dan laskar FPI atas rasa kepeduliannya”, ungkap Irsan. (r/iwan)

  • Bagikan