Mahdy : Tidak ada Persoalan, Gudang PT. Wings segera ditempati

Kepala Gudang PT. Wings Wilayah Sumatera Utara, Mahdy (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Gudang PT. Wings yang baru selesai dibangun akan segera ditempati yang luasnya mencapai kurang lebih dua hektar, penggunaan gudang yang baru tersebut adalah merupakan perpindahan dari gudang yang lama yang berada di Kelurahan Sadabuan.

Demikian disampaikan Mahdy didampingi kepala gudang yang baru dibangun yang berada di Jalan Baru di Kecamatan Batunadua, Amiruddin Lubis dikantornya Jalan Merdeka Padangsidimpuan pada Rabu (15/4/2020).

Menurut Mahdy, mulai dari penyurveian lokasi pembangunan gudang yang ada di Jalan Baru Kecamatan Batunadua Padangsidimpuan hingga pembayaran tanah sampai berdirinya gudang tersebut semuanya telah dilengkapi dokumennya baik itu dokumen IMB, izin amdal, izin lokasi dan semuanya mulai dari pemerintahan desa hingga provinsi semua dokumen untuk pembangunan itu sudah tidak ada masalah dan lengkap.

Gudang PT.Wings yang baru selesai dibangun di Jalan Baru Kecamatan Batunadua akan segera ditempati (foto: Warta Mandailing)

Pada dasarnya kita tidak mau terlalu norak dalam hal apa yang kita berikan kepada warga baik itu sembako, bingkisan ataupun sumbangan finansial lainnya tidak pernah kita lakukan publikasi.

“Manalah mungkin semua unsur muspika dan forkopimda baik Kota Padangsidimpuan dan Provinsi Sumut menyaksikan langsung pendirian gudang ini, dokumentasinya tidak lengkap, jadi semua informasi miring itu harus kita luruskan,” kata Mahdy.

Diwaktu yang sama Amiruddin Lubis juga menambahkan kalau memang masyarakat disekitarnya ataupun di Kota Padangsidimpuan ada keraguan tentang dokumen pendirian gudang yang baru ini silahkan melakukan pengecekan kepada pemerintah setempat.

“Disisi lain, secara nasional kita telah membagikan CSR kepada masyarakat sebanyak Rp. 25 Miliyar sebagai rasa kepedulian dan kecintaan perusahaan ini kepada masyarakat indonesia,” kata Amiruddin.(in)

Related posts