Menu
Warta Mandailing

Inul Daratista Emosi, Sebut Adam Suseno Bukan Ayah Kandung Anaknya

  • Bagikan
Inul Daratista bersama suaminya Adam Suseno (foto: internet)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Inul Daratista sudah tak bisa membendung emosinya. Menurutnya, ada seorang warganet yang terus menerus menuliskan komentar yang mengganggu dirinya dan keluarganya, dengan seakan-akan mengatakan kalau suami Inul, Adam Suseno, bukan ayah kandung anaknya.

Gimana Van sudah bilang belum sama si mas atau om Adam Suseno? Apan benar dia itu bapak kandungmu Van,” demikian komentar sang warganet yang di-capture oleh Inul dan foto capture-an tersebut diunggah kembali oleh Inul di Instagram.

Di keterangan foto, Inul mengatakan kalau sang warganet tersebut telah beberapa kali ganti akun Instagram karena terus menerus diblokir olehnya. Namun, orang itu tampaknya tak juga kapok.

Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya, sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir… bikin akun baru lagi, blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!” tulis Inul Daratista, seperti dilansir dari VIVA, Selasa (28/4/2020).

Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!!” tambah pedangdut berusia 41 tahun itu.

Ia pun memperingatkan pemilik akun tersebut untuk tak lagi mengganggunya. Jika hal itu masih dilakukan, tak ada kata maaf dari Inul dan ia akan melaporkannya ke pihak berwajib.

Jika 2×24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini…. saya serius !!!! Jangan pernah main main dgn saya,” tutup Inul Daratista.

Sumber: VIVA.co.id

  • Bagikan