Krisdayanti: Sosok Raul Lemos Romantis dan Baik Hati

Krisdayanti bersama Raul Lemos (photo : instagram @krisdayatilemos)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Hubungan antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah diketahui memang sedang tidak baik-baik saja.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Azriel bahkan mengatakan bahwa Raul Lemos pernah memaki dirinya dan Aurel di telepon. Karena hal tersebut, banyak warganet yang memberi komentar miring kepada Raul Lemos. 

Belum lama ini, Krisdayanti dan Raul Lemos hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier, keduanya memberi klarifikasi tentang hubungan mereka dengan Aurel dan Azriel.

Dalam konten YouTube tersebut, Krisdayanti juga tampak mengungkapkan fakta tentang seperti apa sosok Raul Lemos yang sesungguhnya. Fakta tersebut seakan membantah semua tuduhan miring yang diarahkan kepada Raul Lemos.

Menurut Krisdayanti, Raul Lemos adalah sosok suami yang sangat romantis dan baik hati.

“Sangat-sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya,” kata Krisdayanti dikuti dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 14 Juni 2020.

“Bahkan, teman-teman saya semuanya yang kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain. Diberangkatin, berangkatin semuanya, makanan semua harus sama,” ujarnya menambahkan.

Read More

Kemudian, Krisdayanti juga mengungkapkan sebuah fakta tentang kebaikan sosok Raul Lemos. 

“Bahkan, kalau saya sekali saja pesenin makanan dari menu untuk suster saya itu, saya disemprot di depan orang juga enggak apa-apa, karena enggak pantas, kasih mereka pilihan menu sendiri,” kata Krisdayanti

“Itu hal-hal kecil kayak gitu yang, karena hal-hal kecil yang orang tuh enggak tahu. Karena itulah didikan orang tuanya, mereka bersaudara 12, enggak ada yang berdiri makan sebelum orang tuanya berdiri, gitu,” kata Krisdayanti menambahkan.

Sumber: viva.co.id

Related posts