(Foto: instagram)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Nama Andre Taulany dan Rina Nose sedang ramai diperbincangkan. Keduanya menjadi bahan perbincangan karena candaan yang mereka keluarkan dalam sebuah acara televisi. Andre dan Rina diketahui bercanda menggunakan nama marga Latuconsina yang membuat Prilly Latuconsina meradang.

Ya, Latuconsina sendiri merupakan nama marga yang ada di Maluku. Karena hal tersebut, Andre dan Rina pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Keduanya dilaporkan oleh seorang pria benama Ruswan Latuconsina pada Senin, 18 Mei 2020. 

Saat dihubungi awak media, Rina mengaku kaget ketika mendapat teguran karena bercandaan yang diucapkannya tersebut. “Iya saya juga kaget pas tahu ada teguran soal ini. Di luar dugaan dan pengetahuan saya,” kata Rina, Senin, 18 Mei 2020.

Rina mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu kalau Latuconsina adalah nama marga. Rina menambahkan bahwa dirinya hanya tahu nama Latuconsina yakni Prilly Latuconsina saja.

“Karena saya sama sekali enggak tahu kalau Latuconsina itu nama marga. Karena satu-satunya nama Latuconsina yang saya tahu itu ya cuma Prilly Latuconsina,” kata Rina.

Lebih lanjut, Rina mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk melecehkan atau menghina nama Latuconsina. Rina tidak tahu kalau Latuconsina adalah nama marga.

“Sama sekali tidak ada niat atau kesengajaan untuk melecehkan atau menghina. Apalagi kalau tahu itu adalah sebuah nama marga atau suku, jelas saya tidak mungkin melakukannya,” kata Rina Nose.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bercandaan antara Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah acara televisi yang dianggap telah melecehkan marga Latuconsina adalah sebagai berikut.

“Artis yang kalau diundangan selalu datang? Prilly Latukondangan,” kata Andre kemudian tertawa. “Artis, artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan? Prilly Latukontraksi,” ujar Rina yang disambut tawa.

Sumber: viva.co.id