Mohamed Salah Ternyata Pernah Ditawar Real Madrid

  • Bagikan
Mohamed Salah Ternyata Pernah Ditawar Real Madrid (foto: internet)

WARTAMANDAILING.COM, Spanyol – ternyata sempat menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Mohamed Salah. Klub Ibu Kota Spanyol tersebut rupanya pernah melakukan penawaran untuk penyerang timnas Mesir itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan asisten pelatih timnas Mesir, Hany Ramzy. Pria yang sempat menjadi pemain Baru itu mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada 2018.

“Saat saya masih bekerja dengan Hector Cuper, kami menjalani sesi latihan di Swiss pada Maret 2018,” katanya kepada OnTime Sports.

“Saya berbicara dengan Salah dan dia mengatakan Real Madrid mengirimkan penawaran padanya,” ujar Ramzy.

Pria yang semasa bermain merupakan seorang bek itu menegaskan Salah sempat meminta pendapatnya dan akhirnya memilih bertahan dengan Liverpool.

“Penawaran tersebut sangat bagus, tetapi Salah telah berbicara dengan saya dan tuan Cuper, serta memutuskan untuk tinggal di Liverpool karena merasa nyaman di sana,” katanya.

Kala itu, Salah memang tengah fokus bersama Liverpool untuk menghadapi Madrid pada final Liga Champions 2018/2019.

Sayangnya, The Reds kemudian takluk dengan skor 0-3 dari klub Spanyol tersebut dan Salah mengalami cedera parah setelah dijatuhkan Sergio Ramos.

Salah sendiri kemudian membawa timnya menjadi juara Liga Champions, semusim kemudian setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu menjadi andalan Liverpool yang menduduki posisi teratas klasemen sementara Premier League, meski kini tengah dihentikan sementara karena wabah virus Corona.

Sumber: kompas.com

  • Bagikan