(Foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Dua komedian kondang, Sule dan Andre Taulany baru-baru ini mengumumkan bahwa acara televisi Ini Talkshow NET TV tak akan lagi tayang di layar kaca. Pengumuman itu diungkapkan ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu dalam akun Instagram @initalkshowofficial pada (24/05/2020).

Pada postingan itu, awalnya Sule dan Andre Taulany memberitahukan bahwa itu adalah episode terakhir dari Ini Ramadhan.

Ini Ramadhan sendiri adalah program Ini Talkshow yang tayang pada bulan Ramadhan.

“Semoga kehadiran kami selama sebulan bisa menghibur pemirsa semua yang merayakan Ramadhan di rumah saja,” ujar Andre Taulany.

Tak disangka, Sule dan Andre lantas mengumumkan kepada publik bahwa acara yang mereka pandu itu akan istirahat untuk sementara waktu.

“Di kesempatan kali ini dengan berat hati kami juga ingin memberitahukan bahwa setelah lebaran ini, Ini Talkshow akan istirahat dan tidak tayang untuk sementara waktu,” ucap Sule.

Usai mengumumkan hengkang dari program televisi tersebut, Sule lantas membongkar alasannya pamit.

Seperti diwartakan Banjarmasin Post, Minggu (31/5/2020), Sule mengatakan bahwa kontraknya bersama NET TV telah habis di akhir bulan Mei 2020. Sule juga menceritakan bahwa ia sempat bertanya kepada bosnya apakah lanjut kontrak atau berhenti.

Namun sayang, bosnya meminta Sule untuk istirahat alias tak lanjut kontrak.

“Saya juga kan udah mastiin ‘ini abis kontrak bos gimana’ terus katanya ‘yaudah istirahat dulu aja’ yaudah berarti nggak dilanjut,” terangnya.

Saat ditanyai mengenai isu yang beredar bahwa Ini Talkshow mengalami masalah ekonomi dalam menggaji karyawannya, Sule mengaku tak tahu menahu hal itu.

Ia pun kembali menegaskan bahwa berhentinya ia dalam acara tersebut lantaran kontraknya telah habis.

“Gatau juga ya, masalah itu saya gatau internal mereka lah.”

“Kalau saya sih kontraknya abis dan tidak diperpanjang sama televisi.”

“Kalau di berita bilang blablabla ada hubungannya dengan ekonomi dan lain-lain itu saya gatau siapa yang bilang di beritanya,” tandas ayah Rizky Febian tersebut.

Seperti diketahui, acara Ini Talkshow telah tayang sejak 2014 silam.

Namun, usai 6 tahun menghibur pemirsa, kini acara tersebut telah pamit sampau waktu yang belum ditentukan.

Sumber: Banjarmasin Post