Barcelona dan Inter Tanding Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepakbola

Foto: Internet

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Akhir pekan ini bakal terasa meriah untuk para pecinta sepakbola. Setelah di beberapa pekan sebelumnya, hanya ada tayangan Bundesliga, kali ini semakin banyak pertandingan sepakbola.

Selain Bundesliga, ada juga pertandingan seru dari kancah LaLiga dan semifinal Coppa Italia. Laga-laga tersebut berlangsung malam ini, Sabtu 13 Juni 2020, hingga Minggu dini hari WIB.

Dua tim raksasa, Inter Milan dan Barcelona akan kembali bertanding, setelah libur tiga bulan karena pandemi virus corona. Inter bertemu dengan tuan rumah Napoli di San Paolo, dalam leg 2 semifinal Coppa Italia.

Pemenang laga tersebut bakal berhadapan dengan Juventus di partai final. Sebelumnya, Juve menyingkirkan AC Milan lewat keunggulan gol tandang (agregat 1-1).

Sementara itu, Barcelona menghadapi tuan rumah Real Mallorca di Iberostar Estadi. Blaugrana membidik tiga poin dalam laga demi menghindari kejaran Real Madrid yang hanya berselisih tiga angka.

Dari Bundesliga, pemuncak klasemen Bayern Munich mendapatkan lawan yang cukup alot. Die Roten menjamu Borussia Moenchengladbach yang tengah berjuang mengamankan posisi empat besar.

Read More

Related posts