Sukses, Final Turnamen Badmintoon Desa Gonting Julu Meriah

Para juara turnamen Bulu Tangkis saat menerima hadiah (foto: Sadar H Daulay)

WARTAMANDAILING.COM, Padanglawas – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75, warga Desa Gonting Julu menggelar turnamen Badminton di lapangan Badmintoon Desa Gonting Julu, Kecamatan Huristak, Kabupaten Padang Lawas.

Dari pantauan Warta Mandailing, turnamen tersebut tampak meriah dan berjalan lancar. Turnamen itu digelar selama 14 hari, yakni sejak Senin 3 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2020.

Kepala Desa Gonting Julu, Zulhanuddin Harahap dalam sambutannya mengatakan, dengan melihat perkembangan olahraga Bulu Tangkis yang mulai menurun, sengaja digelar turnamen Bulu Tangkis sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melihat perkembangan olahraga Bulu Tangkis di Desa Gonting Julu sangatlah menarik saat ini bagi kami, dengan adanya suatu wadah ini, kiranya dapat meningkatkan kualitas dan prestasi pebulutangkis yang mulai menurun,” ungkap Zulhanuddin.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta turnamen yang telah ikut serta berlomba dalam turnamen tersebut, hingga selesai pada malam hari dan berjalan dengan lancar.

“Sebelumnya kami dari panitia turnamen Badminton Desa Gonting meminta maaf kepada seluruh peserta jika ada kesalahan selama turnamen berlangsung,” pungkas Kades, Zulhanuddin.

Turnamen tersebut dimenangkan oleh Nawi sebagai peraih juara 1 Single, ia mendapatkan piala penghargaan dan piagam penghargaan serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gonting Julu, Zulhanuddin.

Read More

Kemudian, pemenang Juara 1 Ganda diraih oleh Sandi Team yang mendapatkan piala penghargaan ditambah piagam serta uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Panitia, Guntur Alam Daulay.(Sadar H Daulay)

Related posts