TP- PKK Kota Padangsidimpuan Gelar Kegiatan Gebrak Masker

(Foto: Dokumentasi Humas)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan menggelar Gerakan Bagi Masker (Gebrak Masker) kepada warga.

Kegiatan Gebrak Masker itu, di inisiasi oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Padangsidimpuan, dalam menindaklanjuti arahan Presiden tentang keterlibatan PKK dalam perubahan perilaku di masa pandemi Covid-19.

Ketua TP- PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan Efendi mengatakan, siap terlibat langsung dalam mensosialisasikan protokol kesehatan terkait penyebaran pandemi Covid- 19.

“PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya memberikan edukasi dan terjun langsung dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, seperti membagi masker, cuci tangan dan physical distancing“ ujar Derliana.

Kegiatan Gebrak Masker itu dimulai usai pelaksanaan upacara penaikan bendera dan pembagian masker tersebut dipusatkan di depan kantor Walikota persisnya di seputaran pasar “Cok kodok”, Kota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Derliana terjun langsung dilokasi itu, Ia meminta kepada masyarakat pasar untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.(r/irpan)

Read More

Related posts