PT Taspen Cabang Pematang Siantar Serahkan Bantuan 5 unit Kursi Roda ke Pemko Padangsidimpuan

(Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke- 75 Tahun, PT. Taspen (Persero) cabang Pematang Siantar menyerahkan 5 unit kursi roda guna menunjang aktivitas Pegawai Negeri sipil (PNS) difabel di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Penyerahan kursi roda ini juga dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H .Arwin Siregar, MM, Kepala BKPSDM Kota Padangsidimpuan, Wildan Nasution yang bertempat di Pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (26/08/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Padangsidimpuan mendoakan agar penerima bantuan kursi roda tidak berkecil hati dan berharap pada waktunya akan berangsur pulih.

“Kita tidak boleh berkecil hati, apa yang terjadi hari ini, di dalam diri Bapak/Ibu merupakan kehendak Allah, sebagai manusia kita berupaya melaluinya dengan baik sehingga dengan izin Allah akan berangsur pulih,” tutur Walikota Irsan.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada PT. Taspen cabang Pematang Siantar yang telah perduli dan berusaha mengurangi beban PNS difabel.

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” pungkas Irsan.(r/irpan)

Read More

Related posts