Hadiri HUT FKKPI ke-42, Walikota: “Kuatkan Silaturahmi kepada Senior Guna Konsolidasi Organisasi”

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH menghadiri HUT Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) ke-42 sekaligus pelantikan rayon Keluarga Besar FKPPI Kota Padangsidimpuan di Sekretariat KB FKPPI Jln. Abdul Haris Nasution/By Pass, pada Sabtu (12/9/2020).

Ketua FKPPI Kota Padangsidimpuan, Syawal Harahap dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara ini. Rangkaian acaranya antara lain pelantikan pengurus dan santunan kepada anak yatim.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam pidatonya mengatakan, patut bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini masih bisa bersilaturrahmi khususnya dengan keluarga besar FKPPI Kota Padangsidimpuan dalam rangka pengukuhan FKPPI dan HUT Keluarga Besar FKPPI ke-42.

“Saya ucapkan selamat kepada rayon-rayon yang telah dikukuhkan. Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan sangat mendukung dalam menghidupkan organisasi-organisasi yang ada dan sambungkan silaturahim kepada senior-senior untuk konsolidasi organisasi,” ucap Irsan.

“Saya juga apresiasi kegiatan ini karena telah memenuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah,” tambahnya.

Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing pada sambutannya menyampaikan, pengkaderan harus berjalan, diakuinya dirinya juga anak TNI. Pengkaderan yang dilakukan senior-seniornya dahulu begitu keras karena tinggal di lingkungan asrama.

“Jangan hanya FKPPI saja yang jaya, tetapi Indonesia juga harus Jaya,” ungkapnya.

Read More

Hadir dalam acara itu, Danyon 123 Rajawali (Mayor Inf. Goklas P. Silaban), Waka Polres padangsidimpuan (Kompol. Syahril M), Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Nurcahyo B Susetyo ST) dan Pimpinan OKP Se-Kota padangsidimpuan.(r/irpan)

Related posts