Walikota Ajak Masyarakat Kota Padangsidimpuan Sukseskan Program Pendataan Keluarga Tahun 2021

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH (ist)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021, yang akan dilaksanakan serentak di Indonesia mulai tanggal 01 April hingga 31 Mei tahun 2021.

Hal itu disampaikan Walikota Padangsidimpuan diruang kerjanya melalui video resmi yang diterima Warta Mandailing pada Jumat (19/3/2021).

Walikota Irsan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar berperan aktif ketika petugas datang nantinya ke rumah warga agar menyiapkan akta autentik seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda penduduk (KTP), Akta kelahiran dan surat nikah.

“Agar pendataan keluarga ini bisa dilakukan secara akurat,” ujar Irsan.

Sebab itu, kata Irsan, diharapkan kerja sama kepada semua warga Kota Padangsidimpuan agar pendataan keluarga yang dilakukan nanti dapat terlaksana dengan baik.

“Kami berharap peran serta kita semua untuk mensukseskan program pendataan ini,” pungkasnya.

Diinformasikan, program pendataan keluarga sesuai dengan Undang-undang No. 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, yang diperkuat dengan Peraturan Pemerintah No. 87 Tahun 2014 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, Keluarga Berencana, dan Sistem Informasi Keluarga.(Nas)

Read More

Related posts