Hari Pertama Kerja Sukhairi-Atika, Bupati: “Mari Bersatu Mengejar Ketertinggalan Madina”

Bupati Mandailing Natal (Madina), H. M. Jakfar Sukhairi Nasution (foto: Diskominfo Madina)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) terpilih H. M Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution memasuki hari kerja pertamanya di Aula Kantor Bupati Madina Perkantoran Bukit Payaloting.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh pejabat agar kompak dan bersatu mengejar ketertinggalan Madina.

”Untuk mengejar ketertinggalan daerah kita dengan Kabupaten/Kota lainnya di Sumut,” ujar Bupati Madina H. M. Jakfar Sukhairi Nasution di Gedung Aula Kantor Bupati, Senin(26/7/2021) dihadapan seluruh ASN yang hadir.

Sukhairi berharap kepada seluruh pimpinan OPD dan bawahan dapat mempersembahkan yang terbaik kepada Kabupaten Madina. Ia dan Wakil Bupati ingin kedepan bagaimana merangkumkan visi misi yang tertuang untuk diwujudkan bersama.

”Kita harus fokus melakukan pekerjaan, kompak dan bersatu padu. Kalau kita bercerai berai, program di Kabupaten Madina akan terbengkalai,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution. Dalam pidatonya ia menyebut hilangkan sekat-sekat yang timbul, bekerjalah sesuai tupoksi, mari menulis sejarah dengan pulpen, kesampingkan ego pribadi.

“Pak Bupati dan saya mempunyai pulpen berwarna dan kami akan mewarnai pembangunan Mandailing Natal kedepan,” ajak Atika

Read More

Lanjut Atika, pandemi ini sangat mengerikan, Madina mempunyai tiga rumah sakit, dan hanya dua yang menangani pasien covid-19.

”Saya minta kepada bapak/ibu ASN maupun tenaga honorer untuk mengikuti prokses,” pungkas Atika mengakhiri sambutannya. (Adi)

Related posts