DPD PAN Madina Ikuti Upacara HUT ke- 76 RI Secara Virtual

DPD PAN Madina Ikuti Upacara HUT ke- 76 RI Secara Virtual (foto: Adi/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasinal (PAN) Kabupaten Mandailing Natal(Madina) mengikuti Upacara Peringatan HUT ke- 76 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan tersebut digelar oleh DPP PAN di Jakarta yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan dan berjalan dengan khidmat.

Prosesi upacara secara virtual itu juga diikuti segenap pengurus DPD PAN Madina di kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Madina pada Selasa pagi (17/8/2021) di Jalan Willem Iskander, Saba Padang Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Ketua DPD PAN Kabupaten Madina, H. Nis’at Sidiq Nasution kepada Warta Mandailing mengatakan, sudah dua tahun prosesi peringatan HUT Kemerdekaan terasa sangat berbeda lantaran digelar di tengah pandemi covid-19.

“Upacara peringatan ini harus kita jadikan sebagai momentum gotong royong agar Indonesia bisa segera melewati masa sulit karena pandemi ini,” kata Nis’ad Sidiq Nasution.

Disampaikan Nis’at, dengan mengikuti Upacara ini, semoga selalu mengingat dan menghargai akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kemerdekaan dalam merebut Kemerdekaan RI yang sudah berusia 76 tahun dari penjajah.

“Dan semoga dengan memperingati HUT Kemerdekaan ke- 76 Kemerdekaan RI, pandemi covid-19 segera berakhir dari Indonesia bahkan dunia,” pungkasnya.

Read More

pantauan wartawan, para pengurus DPD PAN Madina yang mengikuti rangkaian acara itu, tampak sejumlah peserta mengenakan pakaian adat daerah Mandailing, yakni perempuan menggunakan bulang dan laki-laki menggunakan ampu. (Adi)

Related posts