WAKIL Bupati Madina Lantik 7 Pejabat Baru, Ini Daftar dan Posisinya

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi melantik tujuh pejabat baru di lingkungan Pemkab Madina (foto: Syahren/WartaMandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang digelar pada Selasa (3/11/2021) di aula Kantor Bupati.

Tujuh pejabat yang diambil sumpahnya itu disaksikan oleh Asisten I Sekda Kab Madina, Alamulhaq Daulay, SH dan Asisten III, Sahnan Batu Bara serta sejumlah pimpinan OPD dan para ASN di lingkungan Pemkab Madina.

Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi menuturkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Ia mengatakan, pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Madina Nomor : 821.2 / 0791/ K /2021 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina.

“Jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara punya dedikasi yang tinggi dan pantas mengemban jabatan yang telah diberikan,” ujar Atika.

Wakil Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan inovasi dan mempertahankan serta meningkatkan apa yang sudah baik di lingkungan Kabupaten Madina.

Adapun tujuh pejabat yang baru dilantik yakni:

  1. Parhamongan Hutasuhut, ST, MM dengan jabatan baru sebagai Sekretaris di Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Madina.
  2. Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, SSTP, MM sebagai Sekretaris di Dinas Pendidikan Kabupaten Madina.
  3. Rahmad Daulay, ST sebagai Sekretaris Inspektorat Kabupaten Madina.
  4. Adek Ghazaly Damanik, SSTP sebagai Camat di Kecamatan Kotanopan.
  5. Ahmad Gong Matua, S.Pd, MM sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di kantor Camat Tambangan.
  6. Kholilullah, S.Sos sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Madina.
  7. Abdul Hamid Nasution ,SAP sebagai Kabid Mutasi dan Promosi Jabatan Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Madina.

Pelaksanaan pelantikan tujuh pejabat tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar. (Syahren)

Read More

Related posts